Windows 8.1 Enterprise Preview Telah Tersedia

Windows 8.1

Windows 8.1

Setelah memberikan versi preview dari Windows 8.1 untuk konsumen, Microsoft hari Selasa kemarin resmi meluncurkan versi preview dari Windows 8.1 untuk korporasi.

Menurut, Erwin Visser, Windows Marketing Manager “Windows 8.1 Enterprise Preview ini dikembangkan berdasarkan Windows 8.1 Preview yang telah tersedia sebelumnya. Pada versi ini ditambahkan feature-feature premium seperti mobilitas, keamanan, manajemen, dan virtualisasi yang sangat dibutuhkan di dunia enterprise sekarang ini,” pada sebuah blogpost.

Dari sejumlah perubahan pada versi ini, satu yang menarik adalah feature yang memungkinkan administrator IT untuk mengubah layout dari layar Start, dan juga penambahan opsi untuk mencegah pengguna mengubah layout layar Start sendiri. Hal ini dicapai untuk menerapkan konsistensi dalam sebuah workgroup.

Akses untuk aplikasi dan file juga bisa dibatasi untuk pengguna dan grup, untuk mencegah karyawan menjalankan software tanpa otorisasi dari perusahaan. Administrator bahkan dapat mengatur sebuah perangkat untuk hanya menjalankan satu aplikasi dari Windows Store saja.

Windows 8.1 Enterprise juga memasukan layanan Windows To Go Creator. Dengan layanan ini, seorang administrator dapat membuat suatu desktop Windows 8.1 custom yang dapat di-boot lewat sebuah USB flash disk.

Feature-feature terbaru di Windows 8.1 Enterprise ini tergabung juga dalam daftar feature-feature bisnis yang telah diumumkan sebelumnya pada konferensi Microsoft Build dan Microsoft TechEd.

ISO image untuk Windows 8.1 Enterprise Preview telah tersedia untuk di download mulai hari Selasa kemari. ISO ini tersedia dalam dua versi, 32-bit dan 64-bit.

via Microsoft Blog

Patrick 31 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/210185/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Windows 8.1 Enterprise Preview Telah Tersedia ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar