Fuji Xerox Hadirkan Printer Sebagai Solusi Cetak PPAT dan Notaris

Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kiri) Reno, Marketing Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kanan)

IMG_0095

Sebagai perusahaan pemimpin pasar printer laser, Fuji Xerox kembali melakukan sebuah inovasi dengan menghadirkan perangkat printer bernama DocuPrint 3105. Printer yang mengusung teknologi laser ini sengaja dihadirkan untuk kebutuhan solusi cetak terbaik PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah) dan Notaris.

Sesuai dengan ketentuan peraturan baru nomor 8 tahun 2012 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Negara Agraria/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 3 tahun 1997 tentang Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 1997 Tentang Pendaftaran Tanah.

Dengan adanya regulasi baru dari Menteri tersebut, PPAT dan Notaris wajib melakukan pencetakan sendiri blanko akta untuk kebutuhan peningkatan pelayanan pertanahan mereka.

Fuji Xerox DocuPrint 3105 hadir sebagai solusi perangkat cetak untuk memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan oleh PPAT dan Notaris. Beberapa kemampuan sebagai dukungan kinerja PPAT dan Notaris pada printer DocuPrint 3105 ini di antaranya, bisa mencetak untuk kertas ukuran A3, tinta yang tahan air, kualitas cetak tinggi, dan disertai dengan teknologi auto-duplex.

Sebagai printer laser yang memiliki kinerja cukup tinggi, Fuji Xerox DocuPrint 3105 dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan atau kepengurusan khususnya di kalangan pemerintahaan, karena printer ini menyediakan fitur booklet yang mampu melakukan proses cetak bolak-balik pada kertas berukuran A3 atau A4 untuk dijadikan sebagai dokumen penting.

Menurut Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia, menyatakan, “Kalangan PPAT dan Notaris membutuhkan solusi cetak terdepan dan terandal dimana mereka membutuhkan dokumen legal yang berkualitas tahan lama, namun dengan biaya terjangkau dan kinerja tinggi“.

Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kiri) Reno, Marketing Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kanan)

Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kiri) Reno, Marketing Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia(kanan)

Kualitas tinta yang digunakan pada Fuji Xerox DocuPrint 3105, bisa dikatakan sebagai salah satu keunggulan printer tersebut dimana ketahanan tintanya yang tidak mudah luntur bila terkena air bahkan mampu bertahan hingga 15 tahun lebih.

Untuk konsumsi daya yang diperlukan pada Fuji Xerox DocuPrint 3105 cukup hemat energi karena telah memenuhi persyaratan "Energy Star" untuk mengurangi konsumsi listrik dan penggunaan listrik. Dalam keadaan mode sleep, printer ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 1,7W.

Oleh karena printer laser ini mendukung segala pembuatan dokumen penting, Fuji Xerox DocuPrint 3105 dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan untuk membantu PPAT dan Notaris melindungi informasi legal yang bersifat rahasia. Salah satu fitur keamanan pada printer ini adalah Secure Print yang berfungsi menyimpan dokumen dalam hard disk drive sampai pemilik dokumen memasukkan password di panel kontrol. Selain itu, tersedia pula proses enkripsi data sebelum dilakukan pengiriman melalui jaringan.

Fuji Xerox DocuPrint 3105 saat ini sudah mulai dipasarkan sejak Mei tahun lalu. Dibanderol dengan harga Rp 8,9 juta, sudah bisa memperoleh sebuah perangkat cetak berkualitas tinggi dengan beragam fitur dan inovasi sekelas enterprise.

 

 

 

 

 

Dian Syarifuddin 30 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/fuji-xerox-hadirkan-printer-sebagai-solusi-cetak-ppat-dan-notaris/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Fuji Xerox Hadirkan Printer Sebagai Solusi Cetak PPAT dan Notaris ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar