[PR] Alienware Mengubah Pengalaman PC Gaming: Memperkenalkan Laptop Gaming Tercanggih dengan Desain Baru yang Berani dan Unik

Alienware_03
  • Alienware 14 adalah salah satu laptop berukuran 14 inci tercanggih saat ini
  • Laptop terbaru Alienware 14 dan 17 memiliki kartu grafis, prosesor dan komponen-komponen paling mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik

JAKARTA, 29 Juli 2013 – Alienware, pelopor spesialisasi sistem PC Gaming berkinerja tinggi, hari ini memperkenalkan laptop gaming terbaru dan tercanggihnya, Alienware 14 dan Alienware 17. Keduanya menampilkan desain baru yang berani dan memiliki kinerja luar biasa, khusus dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Laptop-laptop terbaru ini terdiri dari Alienware 14 yang cocok untuk penggemar game yang menginginkan laptop yang mampu melakukan berbagai pekerjaan tapi juga pas untuk dibawa dan muat di dalam tas ransel; dan Alienware 17 bagi yang ingin menikmati pengalaman bermain game sarat grafis yang luar biasa dengan teknologi terkini setara kinerja komputer desktop.

Alienware_05

Kedua laptop tersebut menampilkan desain berlekuk unik, terinspirasi dari pesawat jet dan pesawat pembom siluman yang memiliki kerangka berlapis aluminium dan badan terbuat dari campuran magnesium. Laptop terbaru ini sangat kuat dimana lebih dari 60 persen komponen mekanis utamanya terbuat dari bermacam-macam jenis besi.

Keyboard-nya dilindungi oleh plat yang diperkuat untuk menjamin pengalaman mengetik yang mantap, sementara jarak dan tingkat kepekaan responnya dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan para gamer. Berdasarkan masukan dari konsumen, Alienware 14 terbaru ini kini memiliki layar LCD anti-silau dengan sudut pandang lebar untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang bebas pantulan dalam hampir semua kondisi pencahayaan; tersedia juga pilihan panel Full HD premium berteknologi IPS. Bagi penggemar game 3D, Alienware 17 memiliki pilihan panel 3D untuk pengalaman visual maksimal.

Selain desainnya yang baru, kedua laptop tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah komponen, yang ketika digabungkan akan menghadirkan pengalaman PC gaming yang luar biasa. Kedua laptop tersebut dilengkapi prosesor Quad-Core Intel Core i7 generasi ke-4 yang memberikan kekuatan luar biasa dan kartu grafis NVIDIA seri GeForce 700. Memory DDR3L memberikan kemampuan luar biasa dengan konsumsi listrik yang lebih hemat untuk memperpanjang umur baterai. Alienware 14 kini bisa dilengkapi hingga tiga hard disk sementara Alienware 17 bisa dilengkapi hingga empat hard disk. Kedua laptop tersebut juga dilengkapi teknologi Ethernet dari seri KillerTM besutan Qualcomm, speaker Klipsch dan audio Dolby Home Theater v4.

Alienware_01

Perangkat lunak Alienware Command Center yang telah diperbaharui memberikan akses intuitif dan mudah digunakan (user-friendly) untuk aplikasi-aplikasi eksklusif Alienware dan kontrol dalam satu hub terpusat. Termasuk di dalam Pusat Kendali (Command Center) tersebut adalah AlienFX, sebuah sistem kendali pencahayaan eksklusif yang memungkinkan pengguna Alienware menciptakan tema mereka sendiri dan efek khususnya. Kedua laptop tersebut memiliki 20 warna yang bisa dipilih dari 10 zona cahaya berbeda, total memberikan lebih dari 10 triliun kombinasi pencahayaan.

Alienware telah bekerjasama dengan para pengembang game untuk menyertakan AlienFX ke dalam lebih dari 60 judul game, mulai dari game cross-platform seperti Anomaly2, hingga game eksklusif PC seperti SMITE dan Neverwinter, untuk pengalaman terbaik yang hanya bisa dinikmati dengan Alienware. Baik saat sedang memulihkan diri, diserang, atau menyelesaikan misi, cahaya AlienFX memberikan sensasi lebih ketika bermain game. Alienware Command Center juga memiliki AlienAdrenaline, sebuah alat otomasi game dan aplikasi yang bisa diatur sendiri, Accelerator terbaru untuk mengoptimalkan performa secara dinamis, dan alat monitoring kinerja baru.

Alienware_03

"Laptop-laptop terbaru ini adalah hasil dari apa yang kami dengar dan pelajari mengenai kebutuhan konsumen sejak kami pertama kali meluncurkan sistem gaming di tahun 1996. Kami menghabiskan waktu yang panjang memikirkan dengan cermat setiap detail dari kedua produk ini guna memastikan keduanya adalah jajaran produk terbaik yang pernah kami perkenalkan," ujar Primawan Badri, Country Manager dan Direktur divisi Consumer, Dell Indonesia.

Ketersediaan
Alienware 14 dan Alienware 17 tersedia dengan kisaran harga sebagai berikut:

  • Alienware 14 mulai dari USD 2.199
  • Alienware 17 mulai dari USD 2.499

Dian Syarifuddin 31 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/pr-alienware-mengubah-pengalaman-pc-gaming-memperkenalkan-laptop-gaming-tercanggih-dengan-desain-baru-yang-berani-dan-unik/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: [PR] Alienware Mengubah Pengalaman PC Gaming: Memperkenalkan Laptop Gaming Tercanggih dengan Desain Baru yang Berani dan Unik ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar