Pendapatan Fast & Furious 6 Lampaui US$ 500 Juta

Fast-and-furious-6-movie
Fast-and-furious-6-movie
Film Fast & Furious 6 telah rilis sejak Mei 2013 kemarin. Akan tetapi, film aksi balap mobil tersebut rupanya baru saja dirilis di Negeri Tirai Bambu pada hari Jumat kemarin di bulan Juli 2013 ini sekaligus mengawali pembukaan IMAX di Beijing secara resmi. Dalam hari penayangan perdananya di Cina, film Fast & Furious 6 dari studio Universal tersebut sukses dengan pendapatan mencapai US$ 6,9 juta dan mencapai US$ 24 juta pada akhir minggu.
Pendapatan film Fast & Furious 6 ini merupakan film Universal Studio dengan total pendapatan terbesar untuk di negara Cina. Negeri Tirai Bambu ini sendiri merupakan negara ke-66 sekaligus negara terakhir yang menayangkan film Fast & Furious 6 secara perdana di layar lebar. Dengan total estimasi pedapatan asing hingga mencapai US$ 485 juta di hari Sabtu, maka bisa diharapkan bahwa estimasi pendapatan asing untuk film yang dibintangi oleh Vin Diesel tersebut akan mencapai hingga US$ 500 juta di hari Minggu.
Fast & Furious 6, disutradarai oleh Justin Lin, ditayangkan secara perdana di Cina beberapa hari setelah film Despicable Me 2 ditolak oleh negara yang bersangkutan. Tidak berhasil menuai kesuksesan yang sama untuk film animasi tersebut di Cina, film Fast & Furious 6 ini pun akhirnya berhasil membuahkan hasil baik untuk Universal Studio. Fast & Furious 6 ini merupakan film kedua yang memperoleh pendapatan tinggi di tiga hari penayangan perdananya setelah film Iron Man 3 untuk tahun 2013 di Cina.
Title: Pendapatan Fast & Furious 6 Lampaui US$ 500 Juta ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar