[PR] Lebih Banyak Dari Nokia Music dengan 18 Juta Lagu dan Mix Radio

nokia

nokia

Layanan gratis Mix Radio akan segera diperkenalkan kepada para pecinta musik pengguna Nokia Lumia tipe tertentu dengan memungkinkan untuk membeli lagu-lagu di Nokia Music Store yang koleksi lagunya telah diperbanyak mulai 27 Agustus 2013.

Jakarta, Indonesia – Nokia hari ini mengumumkan rencana untuk melengkapi koleksi lagu di Nokia Music menjadi 18 juta lagu dan untuk memperkenalkan layanan musik streaming Mix Radio untuk smartphone Nokia Lumia tertentu, mulai 27 Agustus 2013.

Mix Radio merupakan sebuah layanan streaming musik gratis yang menawarkan lebih dari 150 mix atau daftar lagu yang disusun oleh tim Nokia yang merupakan gabungan dari pakar musik lokal dan internasional. Pengguna bisa mendengarkan mix lewat Internet, baik dengan jaringan operator ataupun Wi-Fi, serta men-download hingga 4 mix favoritnya (sekitar 8 jam musik tanpa jeda iklan) untuk dimainkan ketika tidak tersedia koneksi Internet, misalnya ketika sedang dalam penerbangan. Mix Radio memungkinkan pengguna untuk membuat mix sendiri dengan memilih tiga artis, dan Nokia akan membikin mix yang diinspirasikan oleh pilihan tersebut. Pengguna bahkan bisa menggunakan koleksi musik mereka sendiri untuk membuat sebuah profil musik guna membikin mix yang benar-benar pribadi. Mereka juga dapat membeli musik favorit dari Nokia Music Store.

"Para pengguna Nokia di Indonesia memiliki gairah terhadap konten hiburan mobile, khususnya musik. Dengan menyediakaan jutaan lagu lokal dan internasional bagi pengguna Nokia di Indonesia, kami benar-benar meningkatkan pengalaman hiburan," kata William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia. "Lewat kolaborasi dengan label musik dalam negeri, Nokia Music juga akan menjadi wadah untuk industri musik di Indonesia semakin berkembang."

Untuk memastikan koleksi yang terdapat di Nokia Music selalu yang terkini, Nokia telah bekerja sama dengan label musik internasional maupun lokal. Label musik internasional ternama yang bekerja sama dengan Nokia Music adalah Sony Music, Warner Music dan Universal Music. Sedangkan untuk memberikan koleksi lengkap dari artis Indonesia, Nokia Music juga bekerja sama dengan label musik dalam negeri, termasuk Aquarius Musikindo, Alfa Records, Digital Rantai Maya, e-Motion Entertainment, Gema Nada Pertiwi, GP Records, Indo Semar Sakti, Keci Music, Musica Studio, Musikator, Nagaswara, Sani Musik, Seven Music, Trinity Optima Production and Virgo Ramayana. Jumlah ini telah berkembang pesat dari sejak diperkenalkannya Nokia Music di Indonesia pada tahun 2010.

Aplikasi Nokia Music dengan Mix Radio tersedia melalui Windows Phone Store untuk pengguna Nokia Lumia. Mix Radio akan tersedia bagi seluruh Nokia Lumia Windows Phone 8, dan juga untuk Nokia Lumia 900, 800, 710 dan 610.

Dengan diperkenalkannya Mix Radio, Nokia akan mulai menutup layanan berlangganan Nokia Music Unlimited. Detil tentang bagaimana pengguna akan terkena dampaknya bisa dibaca di http://www.nokia.co.id/musiccare. Para pengguna Nokia tipe tertentu tidak perlu melakukan pembaruan aplikasi dan akan secara otomatis mendapatkan layanan Nokia Music yang ditingkatkan.

Pengguna Nokia Asha 200, 300, 302, 305, 306, 311 dan Nokia Lumia 610 dan 900 yang terdaftar di Nokia Music Unlimited masih bisa menikmati download musik tanpa batas hingga 26 Agustus 2013, dan tentu saja koleksi musik yang telah mereka miliki dapat dinikmati selamanya.

Friska Suryawinata 01 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/pr-lebih-banyak-dari-nokia-music-dengan-18-juta-lagu-dan-mix-radio/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: [PR] Lebih Banyak Dari Nokia Music dengan 18 Juta Lagu dan Mix Radio ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar