Google ChromeCast Ludes Terjual Dalam Waktu Kurang Dari 2 Hari

Chromecast
Baru-baru ini pihak Google merilis gadget terbaru miliknya yang diberi nama Google ChromeCast, dimana gadget kecil ini mampu melakukan streaming file-file data video maupun data suara rekaman/lagu dari gadget smartphone, tablet maupun notebook yang akan langsung ditampilkan ke layar televisi LCD/LED kesayangan para pengguna. Hal yang membuat gadget ini jauh lebih menarik adalah harga yang dipatok oleh pihak Google untuk gadget ini tergolong murah, dimana para pecinta gadget dapat memiliki Google ChromeCast ini dengan harga hanya US$35. Harga ini hanya setara atau bahkan lebih murah dari sebuah converter HDMI MHL yang dijual di pasaran.
Chromecast
Sejak kehadirannya, gadget Google ChromeCast ini disambut dengan hangat oleh para pecinta gadget. Belum 2 hari berlalu, terdengar kabar buruk bagi para pecinta gadget yang sedang mengincar gadget Google ChromeCast ini, dimana gadget ini sudah habis terjual di seluruh toko-toko online besar, seperti: Amazon, BestBuy dan Google Play Store. Hal ini membuat para pecinta gadget yang sedang mengincar gadget ini harus menunggu beberapa minggu kedepan sampai stok Google ChromeCast tersedia lagi.
Akan tetapi bagi para pecinta gadget yang sedang benar-benar mengincar gadget Google ChromeCast ini dan sudah tidak sabar menunggu lagi, mereka dapat membeli gadget ini dari website jual beli e-Bay yang tentunya harga jual gadget ini sudah naik 2x lipat atau lebih, berkisar US$ 59 hingga US$150 yang dijual kembali oleh para spekulan yang membeli gadget ini dengan harga normal.
SUMBER: CNET

Title: Google ChromeCast Ludes Terjual Dalam Waktu Kurang Dari 2 Hari ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar