Lost Planet 3 Akan Berkolaborasi dengan Pacific Rim!

pacific rim
lost planet 3
Pertempuran dengan para alien berukuran raksasa yang hadir untuk membawa manusia ke ujung kehancuran, garis plot yang diukir oleh franchise game action andalan CapcomLost Planet dan proyek film teranyar del Toro – Pacific Rim memang memiliki berbagai kesamaan. Setelah melewati pertempuran besar menggunakan senjata-senjata mutakhir di kedua seri sebelumnya, Capcom sendiri berusaha menghadirkan sensasi Lost Planet yang berbeda di seri ketiga. Menguatkan sisi third person shooter, Lost Planet 3 juga mengkonfirmasikan mecha-mecha berukuran masif untuk mengimbangi monster-monster besar yang selama ini menjadi identitas utamanya. Hal inilah yang membuatnya kian sama dengan Pacific Rim.
Bulan Agustus memang akan menjadi masa keemasan untuk kedua genre hiburan yang satu ini di Jepang. Menyambut rilis Pacific Rim di Jepang pada tanggal 9 Agustus 2013 dan Lost Planet 3 pada 29 Agustus 2013 mendatang, Capcom mengkonfirmasikan kolaborasi antara kedua proyek besar ini. Sayangnya, tidak ada konfirmasi kolaborasi seperti apa yang akan diusung. Namun mengingat Lost Planet 3 juga akan mengusung beberapa scene mecha, tidak tertutup kemungkinan bahwa Capcom akan menyuntikkan skin Jaeger sebagai ekstra konten yang dapat diunduh. Lost Planet 3 sendiri akan bercerita tentang pertempuran melawan para alien bernama Akrid di planet EDN III, dengan salah satu scene menggunakan mecha bernama "Rigs".
Game action teranyar Capcom - Lost Planet 3 akan berkolaborasi dengan film terbaru del Toro yang epik - Pacific Rim.
Game action teranyar Capcom – Lost Planet 3 akan berkolaborasi dengan film terbaru del Toro yang epik – Pacific Rim.
Lost Planet 3 akan dirilis untuk PC, Playstation 3, dan Xbox 360. Sebagai penggemar Lost Planet dan Pacific Rim sendiri, ada keinginan bahwa Capcom tidak hanya sekedar menjadikan kolaborasi ini sebagai tambahan konten di sisi kosmetik. Akan jauh lebih menarik jika mereka bisa menyisipkan kesempatan untuk mengalahkan juga para Kaiju di kolaborasi yang satu ini, dan tentu saja mengintegrasikannya dalam plot Lost Planet 3 sendiri.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Sudahkah Anda menyaksikan Pacific Rim?

Title: Lost Planet 3 Akan Berkolaborasi dengan Pacific Rim! ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar