The Witcher 3: Wild Hunt Tak Akan Usung DLC Berbayar

the witcher 3 logo

Tidak berlebihan rasanya jika mengkategorikan The Witcher 3 Wild Hunt sebagai salah satu game next-gen paling diantisipasi saat ini. Selain mengusung perombakan visualisasi yang lebih mumpuni dengan engine terbaru, CD Projekt Red – sang developer juga mengkonfirmasikan kehadiran beberapa fitur baru yang terlalu sayang untuk dilewatkan, termasuk dunia yang lebih luas dan penyempurnaan di sisi mekanik pertempurannya sendiri. Kesuksesan dan inovasi yang ditawarkan dua seri sebelumnya tentu saja menjadi jaminan potensi penjualan yang besar bagi The Witcher 3 ini. Namun sang developer menegaskan bahwa mereka tidak akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendulang lebih banyak uang.

Seperti kebijakan yang sempat mereka terapkan di seri sebelumnya, CD Projekt Red mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan mengusung sistem DLC berbayar untuk The Witcher 3: Wild Hunt. Konrad Tomaszkiewicz – game director CD Projekt Red percaya bahwa DLC dalam bentu patch, fix, dan konten tambahan merupakan sesuatu yang seharusnya ditawarkan secara cuma-cuma oleh para publisher, untuk memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal. Memaksa gamer untuk mengeluarkan ekstra uang untuk fitur seperti ini? Tidak sesuai dengan idealisme yang diusung oleh Projekt Red sendiri. Walaupun demikian, Tomaszkiewicz menegaskan bahwa DLC berbayar mungkin pantas untuk sebuah tambahan konten yang benar-benar masif, yang memang pantas.

Seperti kebijakan yang mereka hadirkan di seri sebelumnya, CD Projekt Red mengkonfirmasikan bahwa proyek next-gen mereka juga tidak akan mengusung sistem DLC berbayar.

Seperti kebijakan yang mereka hadirkan di seri sebelumnya, CD Projekt Red mengkonfirmasikan bahwa proyek next-gen mereka juga tidak akan mengusung sistem DLC berbayar.

 

Seandainya saja semua publisher game mengikuti idealisme dan kebijakan yang ditempuh oleh CD Projekt Red ini..

Jagat Review 30 Jul, 2013
enclosure:


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/the-witcher-3-wild-hunt-tak-akan-usung-dlc-berbayar/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: The Witcher 3: Wild Hunt Tak Akan Usung DLC Berbayar ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar