Review Gelid GX-7: HSF Murah dengan 7 Heatpipe

hsf gelid (1)ss
hsf gelid (1)ss
Gelid, perusahaan yang dikenal melalui jajaran perangkat pendingin komputer mereka, menawarkan sebuah heatsink dengan 7 heatpipe yang memiliki harga terjangkau. Heatsink tersebut adalah Gelid GX-7. Tujuh heatpipe yang disusun dalam bentuk V yang dimiliki perangkat ini disebut bisa menghadirkan kemampuan pendinginan yang tidak kalah dari heatsink lain, bahkan dibandingkan dengan yang memiliki harga lebih mahal. Benarkah? Mari kita lihat kemampuannya dalam pengujian yang akan kami bahas dalam artikel ini!.

Kemasan dan Paket Penjualan

Inilah kemasan box yang mengiringi kedatangan heatsink Gelid GX-7. Box bernuansa warna gelap tersebut berukuran tidak jauh lebih besar dari heatsink Gelid GX-7 itu sendiri.
hsf gelid (14)ss

hsf gelid (16)ss
Informasi terkait kompatibilitas heatsink ini dengan berbagai soket yang ada serta informasi spesifikasi heatsink dapat dilihat di sisi belakan kemasan.
Berbagai perlengkapan pendukung penggunaan heatsink GX-7 disertakan dalam paket penjualan yang dikemas oleh Gelid dalam kemasan box tersebut. Isi dari paket penjualan tersebut bisa dilihat di foto di bawah ini:

hsf gelid (8)ss
hsf gelid (9)ss
Dari sisi kelengkapan berupa mounting kit, Gelid meyediakan mounting kit berlimpah yang bisa digunakan untuk memasang heatsink ini ke soket prosesor AMD AM2/AM3+/AM3 serta Intel LGA775/1155/1156/1366. Sayangnya, Gelid tidak menyediakan mounting kit yang cocok untuk LGA 2011. Selain mounting kit tersebut, pembeli  juga mendapat satu thermal paste dari Gelid.
Title: Review Gelid GX-7: HSF Murah dengan 7 Heatpipe ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar