Mod Baru Suntikkan Cita Rasa GTA V di GTA IV PC

gta iv

Apa yang membuat versi GTA di PC selalu tampil lebih baik dibandingkan dengan versi konsol? Jawabannya tentu sederhana, satu kata yang mampu mendefinisikan semua keunggulan yang bisa ia tawarkan: mod. Komunitas dan basis fans yang antusias memiliki kebebasan untuk memodifikasi segudang konten dan elemen, menjadi roket pendorong yang terus memperpanjang masa hidup seri terakhir yang dirilis, seperti yang terjadi dengan GTA IV. Rilis awal yang tidak sempurna tidak menghalangi segudang mod keren yang menghampiri seri ini, dari sekedar menghadirkan sosok superhero hingga menyuntikkan segudang mekanik gameplay absurd di dalamnya. Bahkan cukup untuk "mengubah"-nya menjadi GTA V.

Sebagian besar gamer PC saat ini memang tengah dilanda kecemasan tersendiri, apalagi menyusul rilis GTA V untuk PC yang tidak kunjung pasti. Aksi tutup mulut Rockstar yang tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasikan hal ini menjadi mimpi buruk tersendiri. Untungnya, para modders mengerti perasaan yang satu ini. Untuk membantu para gamer PC mendapatkan gambaran, sebuah mod teranyar diluncurkan untuk menawarkan sensasi gameplay unik yang menjadi kekuatan utama GTA V – mekanisme tiga karakter.

Membawa salah satu karakteristik gameplay utama GTA V, mod terbaru GTA IV ini juga memungkinkan Anda mengendalikan tiga karakter dengan mekanisme yang serupa.

Membawa salah satu karakteristik gameplay utama GTA V, mod terbaru GTA IV ini juga memungkinkan Anda mengendalikan tiga karakter dengan mekanisme yang serupa.

Mod ini akan memungkinkan Anda mengendalikan Niko, Luis, dan Johnny.

Mod ini akan memungkinkan Anda mengendalikan Niko, Luis, dan Johnny.

Benar sekali, dengan mod terbaru ini, Anda akan mendapatkan dinamika gameplay tiga karakter ala GTA V menggunakan tiga tokoh utama: Niko, Luis, dan Johnny. Walaupun tiap karakter tidak memiliki cerita yang berdiri sendiri, namun mod ini memungkinkan karakter yang tidak Anda gunakan untuk menjelajahi kota secara dinamis dan kabur dari kejaran polisi jika memang tengah dalam kondisi buron. Tidak hanya itu saja, setiap karakter ini juga akan  memiliki health, armor, senjata, dan kendaraan mereka sendiri sesuai dengan kondisi terakhir Anda meninggalkan mereka.  Sang modder sendiri mengakui bahwa mod ini masih memiliki banyak bug.

Tertarik untuk menjajalnya? Anda bisa menuju ke sini untuk mendapatkan instruksi lebih lanjut, setidaknya hingga menunggu konfirmasi GTA V versi PC dari Rockstar yang masih misterius.

Jagat Review 31 Jul, 2013
enclosure:


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/mod-baru-suntikkan-cita-rasa-gta-v-di-gta-iv-pc/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Mod Baru Suntikkan Cita Rasa GTA V di GTA IV PC ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar