Wefe Feye WiFi Addon: Kontrol Kamera Anda Menggunakan Smartphone

weyfey
Kemampuan mengendalikan kamera dengan smartphone bukan merupakan hal yang baru. Banyak kamera keluaran terbaru yang menawarkan fasilitas ini. Bagaimana jika kebetulan kamera Anda tidak dilengkapi dengan fitur ini? Mungkin perangkat yang bernama Wefe Feye WiFi Addon bisa menyelesaikan masalah Anda.
weyfey
Dengan perangkat seharga 250 Euro ini Anda dapat menghubungkan kamera Anda dengan smartphone pilihan (Android atau iOS) melalui jaringan Wi-Fi. Cukup hubungkan unit Wefe Feye ke kamera Anda melalui koneksi USB dan nyalakan. Unit ini akan memancarkan pandangan live view langsung ke layar smartphone Anda. Tentunya jangan lupa download aplikasi yang menyertai perangkat ini di App Store atau Google Play.
Selain menampilkan pandangan live view. Anda juga diberi kebebasan untuk mengatur ISO, aperture, shutter speed, white balance dan berbagai macam pengaturan yang lainnya. Semua gambar yang Anda ambil langsung ditransfer ke smartphone sehingga dapat dengan mudah diupload ke situs jejaring sosial atau sekedar langsung di edit.
Pastikan jarak antara Wefe Feye dan smartphone Anda tak lebih dari 80 meter, karena inilah jarak maksimal jangkauan dari unit ini. Perangkat ini juga menjanjikan performa batere sebesar 8 jam dalam kondisi live view atau 14 jam dalam kondisi gallery.  Selengkapnya Anda dapat mengunjungi website nya di www.wefe-feye.com.
Tentunya perangkat ini sangat berguna bagi fotografer sport atau wildlife karena memberikan kemampuan mengambil gambar secara remote. Tentunya terdapat beberapa pengaplikasian lain yang terpikirkan oleh kami, tapi kurang sopan jika disebutkan disini. Pengaplikasian sebuah teknologi memang hanya dibatasi oleh batas imajinasi manusia.
Title: Wefe Feye WiFi Addon: Kontrol Kamera Anda Menggunakan Smartphone ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar