Rockstar Rilis Selusin Screenshot Terbaru GTA V

gta v new (4)

GTA V gameplay (43)

Tidak berlebihan rasanya menyebut GTA V sebagai salah satu game paling diantisipasi di tahun 2013 ini. Proyek ambisius Rockstar dan nama besar franchise yang sudah hidup untuk waktu yang cukup lama ini memang menawarkan sensasi baru yang menyegarkan, setidaknya tercermin dari trailer gameplay perdana yang sempat dirilis beberapa bulan yang lalu. Dunia yang jauh lebih luas, mekanisme gameplay tiga karakter yang dinamis, dan segudang aktivitas di luar misi utama yang bisa dijajal membuat seri yang satu ini menjadi calon masterpiece Rockstar terbaru. Memastikan agar fokus gamer tidak teralihkan, Rockstar kembali merilis segudang screenshot terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, Rockstar merilis kurang lebih 12 screenshot terbaru untuk GTA V. Selain memperlihatkan aksi Michael, Trevor, dan Franklin dengan berbagai kendaraan yang bisa digunakan di seri teranyar ini, screenshot ini juga memperlihatkan aksi masing-masing karakter unik yang satu ini. Dengan tajuk "Fast Life", Rockstar juga menjanjikan lebih banyak informasi mengalir pada bulan Agustus mendatang, terutama terkait salah satu fitur yang paling diantisipasi – Grand Theft Auto Online. GTA V sendiri akan dirilis pada tanggal 17 September 2013 mendatang untuk Playstation 3 dan Xbox 360, tanpa kepastian untuk platform PC dan next-gen.

gta v new11

gta v new10

gta v new9

gta v new8

gta v new7

gta v new6

gta v new5

gta v new4

gta v new3

gta v new2

gta v new1

gta v new

Jadi, dari ketiga karakter yang ditawarkan Rockstar di GTA V, karakter mana yang sejauh ini menjadi favorit Anda? Damn, Trevor looks awesomely insane!

Pladidus Santoso 30 Jul, 2013


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/rockstar-rilis-selusin-screenshot-terbaru-gta-v/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Rockstar Rilis Selusin Screenshot Terbaru GTA V ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar