Hard Disk 7 mm dan 5 mm Western Digital Resmi Diluncurkan

WD 7mm

Pada hari 26 Juli 2013, kami diundang oleh Western Digital dalam sebuah media briefing berkaitan dengan peluncuran dua buah hard disk internal mereka. Kali ini, Western Digital mengeluarkan dua buah hard disk internal yang memiliki standar ukuran 2,5 inci. Hanya saja, yang menjadi perbedaaan dua hard disk internal tersebut adalah tingkat ketebalannya, 7 milimeter dan 5 milimeter.

WD 7mm

Dengan tingkat ketebalan 7 mm, hard disk eksternal ini diluncurkan dengan kapasitas 1 TB. Berada di kelas Blue, hard disk ini ditujukan kepada mereka yang ingin melakukan upgrade pada Ultrabook atau notebook tipis dan ringan. Hard disk ini mendapatkan garansi terbatas selama dua tahun dan dibanderol dengan harga $150.

7mm vs 9 mm

Hard disk yang satunya memiliki ketebalan 5 milimeter. Sebelumnya kami pernah melakukan pengujian pada hard disk yang satu ini. Dengan peluncuran resminya, hard disk yang menggunakan konektor Edge SFF-8784 ini dipatok dengan harga $115 untuk ukuran 500 GB. Garansi yang diberikan oleh WD terbatas pada dua tahun. Sayangnya, hard disk ini hanya dijual pada pelanggan OEM saja dan belum dijual secara retail.

Pladidus Santoso 30 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/hard-disk-7-mm-dan-5-mm-western-digital-resmi-diluncurkan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Hard Disk 7 mm dan 5 mm Western Digital Resmi Diluncurkan ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar