Kingdom Hearts III Akan Jadi Seri Terakhir

kingdom hearts 31
Lebih dari 10 tahun sejak kemunculannya untuk pertama kali di konsol andalan Sony – Playstation 2, Kingdom Hearts memang telah mencuri hati jutaan gamer di seluruh dunia. Gamer mana yang tidak akan jatuh cinta dengan seri ini? Menggabungkan dua dunia – Final Fantasy dan Disney dalam sebuah petualangan epik  yang mempertemukan para karakter ikoniknya dalam sebuah cerita kompleks nan memukau, Kingdom Hearts menjadi fenomena baru. Pelan namun pasti, Square Enix membangun sebuah saga lewat serangkaian seri yang dirilis lintas platform. Tidak mengherankan jika antisipasi begitu tinggi begitu sang seri ketiga yang sudah lama dinantikan – Kingdom Hearts III mengemuka di E3 2013. Lantas, apa yang pantas untuk dinantikan di seri yang satu ini?
Selain penggunaan engine terbaru yang memang memperlihatkan peningkatan visualisasi di teaser awal, Tetsuya Nomura – sang direktur franchise akhirnya berbagi sedikit ekstra detail di sisi yang lain. Kembali membawa perjalanan Sora, Goofy, dan Donald untuk mencari dan melindungi Kingdom hearts yang masih misterius, Nomura mengkonfirmasikan bahwa Kingdom Hearts III akan menjadi seri yang terakhir. Ia akan menutup cerita inti yang berkisar pada sosok Sora – menjadi kesimpulan dari cerita dan pertarungan yang sudah ia kobarkan selama 10 tahun terakhir ini. Apakah ini berarti Kingdom Hearts tidak akan ada lagi setelah seri ini? Tentu saja tidak. Nomura menegaskan bahwa franchise ini akan terus berlanjut, mungkin dengan karakter dan cerita yang baru.
Nomura mengkonfirmasikan bahwa Kingdom Hearts III akan menjadi seri terakhir dari kisah pertarungan Sora. Walaupun demikian, franchise ini sendiri akan terus berlanjut, mungkin dengan cerita dan karakter baru.
Nomura mengkonfirmasikan bahwa Kingdom Hearts III akan menjadi seri terakhir dari kisah pertarungan Sora. Walaupun demikian, franchise ini sendiri akan terus berlanjut, mungkin dengan cerita dan karakter baru.
Tumbuh besar berrsama dengan franchise yang satu ini, kami tentu saja berharap Square Enix dapat meramu seri terakhir pertarungan Sora ini dengan pengalaman yang jauh lebih epik dan menggughan dibandingkan dua seri sebelumnya yang luar biasa. Yeah, we still kinda hope cross over from Star Wars and Marvel Universe. Kingdom Hearts III akan dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One untuk waktu yang belum ditentukan.
Title: Kingdom Hearts III Akan Jadi Seri Terakhir ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar