AMD Indonesia Resmi Meluncurkan Prosesor APU Richland

amd richland group photo
amd richland group photo
Berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan kuningan, AMD Indonesia resmi menghadirkan prosesor APU terbaru mereka, Richland, untuk pasar Indonesia. Prosesor APU Richland mengkombinasikan CPU berbasiskan arsitektur Piledriver dan GPU Radeon HD 8000D berbasiskan arsitektur VLIW4. Prosesor APU Richland sendiri sudah bisa ditemukan di pasaran Indonesia sejak beberapa bulan lalu.
amd richland frankie widjaja
Bapak Frankie Widjaja menjelaskan berbagai keunggulan prosesor AMD APU Richland di depan tamu undangan
Salah satu keunikan prosesor APU terutama Richland adalah kolaborasi antara unit CPU dan GPU sehingga mampu mempercepat kerja aplikasi tertentu. Aplikasi tidak hanya mengandalkan performa komputasi CPU tetapi juga performa komputasi GPU untuk mempercepat sebuah tugas sehingga lebih cepat selesai dibandingkan hanya mengandalkan CPU. Beberapa aplikasi tersebut seperti Premiere CC, Photoshop, WinZip, dan masih banyak lagi. Tentu saja kolaborasi CPU dan GPU pada APU Richland juga sangat bertenaga untuk menghadapi berbagai game keluaran terbaru dimana game terbaru saat ini tergolong rakus akan resource hardware.
amd richland alva jonathan
Untuk mendemokan beberapa keunggulan prosesor APU Richland, AMD Indonesia mengundang seorang power user bernama  Alva “Lucky_n00b” Jonathan. Untuk mendemokan performa APU Richland, Alva mendemokan kemampuan APU generasi tiga tersebut dalam menjalankan game DmC Devil may Cry dengan konfigurasi Eyefinity, menjalankan salah satu game terberat saat ini yaitu Crysis 3, dan juga mengakselerasi proses filtering di aplikasi photoshop.
amd richland crysis 3 demo
Bapak Frankie Widjaja dan Ibu Jenny Susanto mendemokan kemampuan PC APU Richland saat menjalankan game Crysis 3
Pada acara peluncuran prosesor AMD APU Richland ini tamu undangan tidak hanya diajak untuk mendengarkan presentasi tetapi juga diperbolehkan untuk mencicipi performa APU Richland pada beberapa buah PC.
amd richland msi
amd richland gigabyte
PC mungil berbasiskan APU Richland ini ternyata sanggup menangani salah satu game terberat saat ini, Crysis 3
amd richland ecs
Inilah PC yang digunakan oleh Alva “Lucky_n00b” Jonathan untuk mendemokan kemampuan APU Richland untuk mengakselerasi photoshop
amd richland biostar
amd richland asus eyefinity
GPU Radeon HD 8000D pada APU Richland ternyata sanggup menjalankan game DmC Devil may Cry pada konfigurasi Eyefinity
amd richland asrock
PC ini mendemokan feature TressFX pada game Tomb Raider (2013)
Gatot Tri Yuwono 28 Jul, 2013
Title: AMD Indonesia Resmi Meluncurkan Prosesor APU Richland ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar