Sharp Perkenalkan Digital Notepad WG-N20

wg-n20-640x263
Bulan Desember lalu vendor asal Jepang, Sharp, mengumumkan bahwa mereka telah memiliki piranti di kelas tablet namun bukan tablet yang dijalankan dengan OS Android atau Windows Phone seperti yang kebanyakan beredar saat ini. Sharp mengumumkan bahwa mereka telah membuat tablet berukuran 6 inch yang diperuntukkan sebagai buku catatan digital.
wg-n20-640x263
Nampaknya Sharp menyasar kalangan pelajar, mahasiswa dan peneliti yang banyak melakukan pekerjaan menulis dan mencatat. Dengan menghadirkan notepad digital, selain bisa menghemat kertas, semua catatan juga bisa tersimpan dengan aman dan bisa dibuka kapan saja, bisa dishare, diedit dan tentunya dengan mudah bisa dicetak. Seri terbaru yang diperkenalkan Sharp ini adalah WG-N20 yang merupakan versi perbaikan dari versi pertama yang diumumkan Desember lalu tersebut.
Sharp WG-N20 dilengkapi display 6 inch beresolusi 600 x 800 piksel. Dimensinya 11.1 x 15.5 cm dengan ketebalan sekitar 1 cm dan berat hanya 210 gram. Karena ditujukan sebagai pengganti buku catatan dan penghemat kertas, tablet ini hanya memiliki display monokromatik alias hitam putih saja. Di seri ini Anda bisa menyimpan hingga 2000 catatan, atau dua kali lipat dibanding kemampuan di versi pertamanya, dan bisa digunakan selama 60 jam penggunaan dalam sekali pengisian baterai.
WG-N20 dilengkapi dengan stylus sehingga Anda benar-benar bisa menulis atau menggambar di atasnya seperti menggunakan buku catatan biasa. Dengan harga sekitar $150, Sharp WG-N20 akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus mendatang.
Title: Sharp Perkenalkan Digital Notepad WG-N20 ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar