Ubisoft Buka Polling Pemeran Utama Film Watch Dogs

aiden pearce1

watch dogs demo2

Ubisoft tengah menggila, kalimat yang satu ini tampaknya cocok untuk menggambarkan kondisi yang tengah dihadapi publisher asal Perancis ini. Apa pasal?  Selain mempersiapkan segudang game-game berkualitas yang pantas untuk diantisipasi di generasi gaming ini dan selanjutnya, Ubisoft juga mulai giat menjajal opsi adaptasi ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, setelah kesuksesan Prince of Persia yang dirilis beberapa tahun yang lalu, Ubisoft kini menyiapkan setidaknya enam film yang akan dirilis di masa yang akan datang: Far Cry, Rabbids, Assassin's Creed, Splinter Cell, Ghost Recon, dan proyek game terbaru mereka – Watch Dogs.

Walaupun sebagian besar proyek ini baru memasuki tahap konsep dan belum menemui bentuk finalnya sama sekali, namun keseriusan Ubisoft memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Proyek seperti film Assassin's Creed sendiri bahkan sudah menemukan pemeran utama dan mulai memasuki proses syuting. Lantas bagaimana dengan  proyek adaptasi film lainnya? Watch Dogs yang berfokus pada aksi sang hacker anti-hero Aiden Pearce tampaknya akan menjadi fokus selanjutnya. Ubisoft mulai melemparkan polling bagi gamer untuk menentukan aktor terbaik yang dianggap paling pantas untuk memerankan sosok cerdas yang satu ini.

Siapa aktor yang menurut Anda paling pantas untuk memerankan sosok Aiden Pearce dalam film adaptasi Watch Dogs?

Siapa aktor yang menurut Anda paling pantas untuk memerankan sosok Aiden Pearce dalam film adaptasi Watch Dogs?

Pilihan yang ditawarkan oleh Ubisoft antara Tobey Maguire, Heny Cavill, Clive Owen, Robert Downey Jr. Andrew Garfield, Brad Pitt, dan Edward Notton. Ketika berita ini ditulis, Tom Cruise menjadi yang pertama dengan polling lebih dari 35 persen, diikuti Robert Downey Jr. 20 persen, dan Edward Norton dengan angka yang serupa. Belum jelas apakah hasil akhir polling ini memang akan menentukan aktor pemeran Pearce atau hanya sekedar upaya Ubisoft untuk mengumpulkan pendapat gamer.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Siapa aktor pria Hollywood yang menurut Anda paling pantas untuk memerankan sosok dingin Aiden Pearce?

Pladidus Santoso 30 Jul, 2013


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/ubisoft-buka-polling-pemeran-utama-film-watch-dogs/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Ubisoft Buka Polling Pemeran Utama Film Watch Dogs ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar