Aveline de Grandpre Unjuk Diri di AC IV: Black Flag

aveline

aveline

Aveline? Sebagian besar gamer pencinta Assassin's Creed tentu tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Bagaimana tidak? Setelah disuguhkan dengan karakter utama yang sebagian besar pria, Ubisoft akhirnya menghadirkan sosok heroine pertama lewat karakter Aveline di Assassin's Creed: Liberation. Sebagian dari Anda mungkin belum pernah menjajal aksinya, mengingat sepak terjang Aveline yang  memang ditawarkan secara eksklusif untuk Playstation Vita. Kehadiran seri teranyar – Black Flag yang tinggal menghitung bulan ternyata tidak hanya akan membawa perjalanan baru Edward Kenway sebagai bajak laut, tetapi juga "kebangkitan" kembali sosok Aveline.

Aveline de Grandpre akhirnya dikonfirmasikan akan kembali lewat AC IV: Black Flag. Ditawarkan sebagai konten eksklusif untuk platform milik Sony – Playstation 3 dan Playstation 4, gamer akan berkesempatan untuk melihat aksi Aveline dewasa setelah kisah perjuangannya di Liberation.  Walaupun tidak berhubungan langsung dengan kisah perjalanan Edward Kenway, kisah kelanjutan Aveline ini dibangun dari akses memori acak yang dilakukan oleh karyawan Abstergo. Ekstra konten ini sendiri akan ditawarkan lebih dari satu jam waktu gameplay.

aveline ac 4 black flag

aveline ac 4 black flag1

Assassin's Creed IV: Black Flag sendiri akan dirilis pada 29 Oktober 2013 mendatang untuk Playstation 3 dan Xbox360, dengan rilis yang lebih lambat untuk Xbox One, Playstation 4, dan tentu saja  – PC. Sayangnya, untuk semua platform di luar Playstation 3 dan Playstation 4, perjalanan terbaru dari Aveline tidak akan tersedia.

Pladidus Santoso 30 Jul, 2013


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/aveline-de-grandpre-unjuk-diri-di-ac-iv-black-flag/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Aveline de Grandpre Unjuk Diri di AC IV: Black Flag ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar