Smartphone Murah Apple Akan Dikenal Sebagai iPhone 5C?

iphone5c

Akhir-akhir ini rumor mengenai smartphone iPhone semakin gencar dan liar beredar di dunia maya. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini rumor yang beredar tidak hanya mengenai smartphone iPhone 5S saja yang disebut merupakan smartphone flagship baru dari Apple. Tahun ini, beredar pula rumot terkait kehadiran versi murah dari iPhone yang disiapkan perusahaan asal Amerika Serikat itu untuk menyaingi market share Android. iPhone murah tersebut akan dirilis bersamaan dengan iPhone 5S pada akhir tahun 2o13 ini.

iphone5c

 

Seperti biasa, baru-baru ini muncul lagi sebuah foto penghasil rumor mengenai smartphone iPhone versi murah ini dari salah satu forum pecinta gadget dari Cina, WeiPhone. Foto ini memperlihatkan boks paket penjualan smartphone iPhone versi murah yang bertuliskan Apple iPhone 5C yang tentunya langsung banyak dibicarakan sebagai nama smartphone murah dari Apple.

iphone5C colour

Selain itu, rumor dari penamaan iPhone 5C ini banyak dipercaya oleh pecinta gadget Apple yang bersepekulasi bahwa secara logika, penamaan iPhone 5C ini mengusung huruf C yang dianggap sebagai singkatan dari “Color” karena pada berita-berita yang sudah beredar sebelumnya juga memperlihatkan foto bocoran bentuk fisik smartphone Apple iPhone versi murah ini yang akan memiliki beberapa varian warna yang berbeda-beda.

Apa nantinya nama iPhone 5C ini benar-benar akan digunakan oleh Apple? Kita tunggu saja kebenarannya!

SUMBER: AppleInsider

Hendra Wijaya 30 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/smartphone-murah-apple-akan-dikenal-sebagai-iphone-5c/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Smartphone Murah Apple Akan Dikenal Sebagai iPhone 5C? ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar