Take-Two Daftarkan Seri Terbaru untuk Bully!

bully

bully

Tidak ada gamer yang dapat menyangkal bahwa Rockstar memang merupakan rumah untuk lusinan game-game terbaik yang pernah dihadirkan di industri game. Game sekelas L.A. Noire, Red Dead Redemption, hingga Grand Theft Auto tidak hanya berhasil menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, tetapi membantu mendefinisikan tren industri game itu sendiri. Tidak heran jika sang perusahaan induk – Take-Two Interactive tumbuh menjadi salah satu publisher yang berhasil  meraih keuntungan di tahun fiskal kali ini. Langkah ini juga tampaknya tidak akan berhenti dengan antisipasi yang tinggi terhadap GTA V di depan mata. Tidak hanya itu saja, sebuah senjata baru tampaknya juga tengah dipersiapkan.

Jika kita membicarkan salah satu franchise yang seolah terlupakan, apalagi setelah kesuksesan yang berhasil ia ukir di awal kelahirannya sebagai seri andalan Rockstar, nama Bully tentu saja pantas untuk disandingkan di dalamnya. Sebuah dunia open world dengan tema kenakalan remaja, Bully tak ubahnya sebuah seri GTA dengan cita rasa yang lebih "halus". Banyak gamer berharap Rockstar akan kembali menghadirkan seri terbaru untuk game yang satu ini, mimpi yang tampaknya akan segera terwujud di masa depan. Benar sekali, Take-Two Interactive akhirnya mendaftarkan sebuah merk dagang baru untuk Bully.

Setelah vakum cukup lama, Take-Two Interactive akhirnya mendaftarkan merk dagang terbaru untuk Bully.

Setelah vakum cukup lama, Take-Two Interactive akhirnya mendaftarkan merk dagang terbaru untuk Bully.

Pendaftaran merk dagang teranyar atas nama Bully ini dilakukan pada tanggal 25 Juli 2013 ini, melewati badan resmi United States Patent & Trademark.  Nama Bully ini didaftarkan sebagai "computer and video game programs dan software", menguatkan indikasi bahwa Rockstar memang tengah menyiapkan sebuah seri teranyar untuk Bully. Dengan generasi gaming terbaru yang kini berada di depan mata, besar kemungkinan proyek ini akan meluncur untuk platform next-gen. Kapan? Baik Rockstar dan Take-Two Interactive sendiri belum meluncurkan konfirmasi ataupun ekstra detail informasi apapun.

So, welcome back, Bully! Well, at least we hope so..

Pladidus Santoso 31 Jul, 2013


-
Source: http://jagatplay.com/2013/07/news/take-two-daftarkan-seri-terbaru-untuk-bully/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Take-Two Daftarkan Seri Terbaru untuk Bully! ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar