Rakuten Belanja Online Layani Pengiriman Secara Gratis ke Seluruh Indonesia

Yasunobu Hasimoto, Director Rakuten
Yasunobu Hasimoto, Director Rakuten

Yasunobu Hasimoto, Director Rakuten

Rakuten Belanja Online (RBO) merupakan salah satu perusahaan layanan Internet terkemuka di dunia yang berasal dari Jepang. Sampai saat ini, RBO terus melakukan sosialisasi keberadaannya kepada para konsumen dengan meningkatan berbagai layanan yang fokus pada konsumer dan juga bisnis.

Demi meningkatkan mutu dan pelayanannya, RBO saat ini telah menjalin kerja sama dengan 500 pedagang di seluruh Indonesia. Bahkan, atas keberhasilan menjalin kerja sama tersebut, RBO memberikan layanan kiriman gratis ke seluruh pelosok Indonesia untuk para pelanggan, dan juga akan menerima bonus tambahan Rakuten Super Points untuk setiap pembelian.

Saat ini, RBO telah bermitra dengan beberapa bank seperti BCA, CIMB Niaga, Permata, ANZ, Danamon dan Standard Chartered untuk kemudahan pembayaran dan juga menawarkan program cicilan 0% di situs RBO. Layanan cicilan dengan bunga 0% tersebut berlaku untuk pembelian minimum Rp. 1 juta, untuk cicilan selama 3, 6 atau 12 bulan dengan kartu kredit dari beberapa Bank selaku mitra RBO.

Demi memberikan kenikmatan para pebelanja ketika belanja di RBO, telah tersedia layanan Veritrans Payment Gateway guna memastikan keamanan pembayaran dan memperkuat transaksi secara online dengan sistem pendeteksi penipuan yang ketat secara real time dan proses verifikasi 3D yang aman.

Daily-Off-50%

Menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun ini, RBO turut memeriahkan suasana Ramadhan dan lebaran dengan memberikan penarawan program diskon khusus hingga 50% serta ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.

Beberapa produk yang memiliki diskon khusus ditawarkan setiap hari pada jam 11:30 yang terdiri dari beberapa kategori produk seperti elektronik, fashion dan kategori lainnya, seperti makanan/minuman yang populer. Semua pemesanan produk yang ada di RBO tersebut, bisa dikunjungi melalui situs www.rakuten.co.id

Dian Syarifuddin 31 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/rakuten-belanja-online-layani-pengiriman-secara-gratis-ke-seluruh-indonesia/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Rakuten Belanja Online Layani Pengiriman Secara Gratis ke Seluruh Indonesia ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar