Tablet HP dengan Harga USD99?

31936_1_rumortt_hp_is_building_a_7_inch_tablet_to_be_sold_in_the_99_price_range
31936_1_rumortt_hp_is_building_a_7_inch_tablet_to_be_sold_in_the_99_price_range


Dalam waktu dekat ini, produsen raksasa HP akan segera melakukan penjualan tablet dengan ukuran layar 7″ dengan harga di kisaran USD99. Hp manyatakan, tablet yang akan segera di release ini sedang dalam tahap akhir perancangan dan di rencanakan akan di perkenalkan pada saat liburan sekolah di US berakhir. dari berita yang di kutip dari DigiTimes, mengatakan bahwa HP telah memasukkan rancangan ini dan siap di peroduksi massal tetapi sayangnya penjualan akan di lakukan secara ekslusif di toko Walmart di Amerika.
Tablet HP ini akan menggunakan prosesor Intel Atom Maaedfield single core dan untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Beberapa rumors mengatakan bahwa tablet HP ini akan menggunakan RAM 1GB dan mungkin lebih rendah dan akan mengusung beberapa fitur , seperti Bluetooth 4.0 dan NFC. Untuk resolusi layar akan mendekati resolusi HD tetapi dengan kepadatan pixel yang tinggi. Untuk system operasional, tablet HP ini akan menggunakan operation system Android 4.1 atau mungkin juga 4.2.1 Jelly bean.
Dengan hadirnya tablet dengan harga terjangkau ini akanmembuat panas pasar tablet yang sudah ada saat ini, untuk pasar tanah Air, seperti biasa kita harus menunggu sampai HP juga akan memutuskan untuk menjual perangkat Tablet murahnya ini di sini.

Title: Tablet HP dengan Harga USD99? ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar