Ubisoft Siap Perkenalkan Game Next-Gen Terbaru Akhir Bulan

ubisoft (3)

ubisoft

Perlahan namun pasti, Ubisoft kian menguatkan posisinya sebagai salah satu publisher terbesar di industri game saat ini. Tidak hanya mulai menjajaki beragam opsi untuk membawa franchise andalan mereka ke layar lebar, Ubisoft juga tengah mengembangkan beberapa proyek game baru yang sebagian besar memang diposisikan untuk pasar next-gen. Kita membicarakan Watch Dogs, The Crew, dan sang proyek ambisius teranyar yang sempat diperkenalkan E3 2013 yang lalu – The Division. Dikelilingi dengan animo dan antisipasi tinggi dari gamer, Ubisoft tampaknya tidak menahan diri. Mereka kembali mempersiapkan sebuah judul game baru untuk platform next-gen.

Dalam pengumuman resminya tentang game-game yang akan mereka perkenalkan di ajang Gamescom 2013 pada 21 Agustus – 25 Agustus 2013 mendatang di Cologne – Jerman ini, Ubisoft juga menyisipkan sebuah informasi ekstra yang cukup menarik untuk ditelusuri. Ubisoft mengaku bahwa mereka akan menjadikan event ini untuk berbagi detail terbaru tentang game next-gen teranyar mereka, sebuah judul teranyar yang sedang berada dalam proses pengembangan, dan belum pernah diperkenalkan sebelumnya. Sayangnya, tidak ada detail apapun yang dibagi, selain teaser kecil ini. Ubisoft akan memperkenalkan lebih jauh AC IV: Black Flag, Watch Dogs, The Crew, Rayman Legends, dan Splinter Cell: Blacklist di ajang Gamescom 2013.

Ubisoft siap untuk memperkenalkan game next-gen terbaru yang belum pernah ungkap sebelumnya, di Gamescom 2013.

Ubisoft siap untuk memperkenalkan game next-gen terbaru yang belum pernah ungkap sebelumnya, di Gamescom 2013.

Game baru nan misterius seperti apa yang tengah berada di arsenal Ubisoft ini? Far Cry 4? Brother in Arms terbaru? Atau sebuah nama yang belum pernah didengar sebelumnya? Kita tunggu saja pengumumannya akhir bulan Agustus 2013 ini.

Jagat Review 02 Aug, 2013
enclosure:


-
Source: http://jagatplay.com/2013/08/news/ubisoft-siap-perkenalkan-game-next-gen-terbaru-akhir-bulan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Ubisoft Siap Perkenalkan Game Next-Gen Terbaru Akhir Bulan ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar