Yahoo Terus Berkembang Membawa Inspirasi dan Hiburan Bagi Pengguna Internet Indonesia

DSC_0385_E

Perusahaan terkemuka di dunia Internet, Yahoo, telah secara resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2009 lalu. Selama kurang lebih empat tahun beroperasi secara penuh di Indonesia, banyak hal yang sudah berhasil dicapai oleh perusahaan tersebut. Bahkan, di tahun 2013 ini, berbekal berbagai layanan andalan dan konten lokal, Yahoo siap untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna Internet di Indonesia.

DSC_0385_E

Roy Simangunsong, Country Manager Yahoo Indonesia, memberikan update informasi terbaru dari Yahoo di kantor mereka di daerah Senayan, Jakarta.

Berdasarkan survei dari pihak ketiga, saat ini Yahoo telah menjangkau kurang lebih 70% dari pengguna Internet di Indonesia. Pihak Yahoo Indonesia yakin, mayoritas dari pengguna Internet yang telah terjangkau oleh Yahoo di Indonesia tersebut tidak hanya mengenal Yahoo melalui search engine atau layanan email mereka saja, tetapi juga berbagai layanan lain yang mereka hadirkan, termasuk Flicker, Yahoo Travel, dan Yahoo Answers.

Tidak hanya itu, Yahoo Indonesia juga menghadirkan berbagai konten lokal, termasuk diantaranya untuk OMG, She, Sport, dan News. Konten-konten lokal tersebut sebagian besar dikerjakan sendiri oleh tim internal dari Yahoo Indonesia, dimana keseluruhan tim Yahoo Indonesia sendiri memang hanya terdiri dari karyawan lokal saja.

Untuk kedepannya, Yahoo Indonesia akan terus berupaya menghadirkan berbagai layanan andalan mereka yang dilengkapi dengan berbagai konten lokal yang tentu saja terus ditujukan untuk membawa inspirasi dan hiburan bagi pengguna Internet di Indonesia.

Yufianto Gunawan 02 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/yahoo-terus-berkembang-membawa-inspirasi-dan-hiburan-bagi-pengguna-internet-indonesia/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Yahoo Terus Berkembang Membawa Inspirasi dan Hiburan Bagi Pengguna Internet Indonesia ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar