[PR] Firmware Terbaru Canon EOS M – Meningkatkan Kinerja Autofokus Menjadi Lebih Agresif

eos-m-1

eos-m-1

Jakarta, 31 Juli 2013 – Kabar gembira bagi Anda pengguna kamera Canon EOS M, Canon baru saja merilis firmware terbaru. Canon EOS M merupakan kamera mirrorless revolusioner yang memiliki kemampuan layaknya sebuah kamera DSLR yang berbalut bodi kamera mungil dengan bobot yang ringan dan ramping. Menjawab kebutuhan pasar, Canon merilis firmware terbaru untuk semakin mempercepat kinerja autofocus dari teknologi Hybrid CMOS AF kamera EOS M.

Meskipun secara fisik, dimensi Canon EOS M tidak berbeda jauh dengan kamera digital saku jenis prosumer namun dari segi kemampuan, kamera ini memiliki kecanggihan sebuah kamera DSLR EOS. Hal ini bisa dilihat dari dukungan DIGIC 5 sebagai prosesornya dan kehadiran sensor CMOS APS-C 18-Megapixel yang dapat mengabadikan foto kaya akan warna dan detail yang menawan sekalipun di tempat yang minim cahaya.

Tidak hanya itu saja, Canon EOS M dapat menggunakan lebih dari 60 jenis lensa EF dan EF-S dari Canon yang terkenal akan kualitas primanya hanya dengan memasang  mount adapter EF-EOS M untuk menghasilkan foto yang dramatis untuk berbagai kebutuhan pemotretan berbeda.

"Kehadiran firmware terbaru ini bisa meningkatkan kemampuan kinerja autofocus pada kamera EOS M. Hal ini terasa langsung ketika pengguna melakukan pemotretan dengan mode Live View menggunakan Multi-Point AF. Kecepatan fokus meningkat hingga 2,3x lebih cepat dengan firmware baru ini", ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Bila Anda ingin mengunduh firmware terbaru dari Canon EOS M bisa langsung mengakses ke situs-situs sebagai berikut:

Pengguna Windows:

http://support-asia.canon-asia.com/contents/ASIA/EN/0400086902.html

Pengguna Macbook:

http://support-asia.canon-asia.com/contents/ASIA/EN/0400087002.html

Dian Syarifuddin 01 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/pr-firmware-terbaru-canon-eos-m-meningkatkan-kinerja-autofokus-menjadi-lebih-agresif/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: [PR] Firmware Terbaru Canon EOS M – Meningkatkan Kinerja Autofokus Menjadi Lebih Agresif ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar