Motorola Moto X dan Moto X Google Play Edition, Resmi Diluncurkan

Moto X

Hari ini, pihak Motorola baru saja merilis smartphone android terbaru milik mereka, Motorola Moto X, yang sudah dinanti-nanti cukup lama oleh para pecinta smartphone kelas high-end. Smartphone berbasis android ini hadir dengan mengusung layar OLED berukuran 4,7″ inch beresolusi 1280 x 720 piksel yang dipersenjatai dengan prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro yang berjalan dengan kecepatan 1,7 GHz, dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Tersedianya RAM berkapasitas 2GB tersebut, diyakini akan mencukupi beberapa kebutuhan dan menjamin kelancaran penggunaan smartphone ini, meskipun dalam keadaan menjalankan banyak aplikasi yang terbuka. Selain itu Motorola Moto X juga telah dilengkapi dengan kamera yang memiliki sensor yang beresolusi 10 MP.

Pada peluncuran resmi smartphone Motorola Moto X ini, ponsel cerdas ini masih menggunakan sistem operasi android Jelly Bean 4.2.2, bukan Android Jelly Bean 4.3 yang saat ini sangat dinanti-nanti oleh para pecinta gadget smartphone android di seluruh dunia.

Selain itu, Motorola Moto X ini diluncurkan dalam 2 versi kapasitas storage internal yang berbeda, diantaranya 16 GB dan 32 GB. Setiap pengguna smartphone android Motorola Moto X ini juga akan mendapatkan layanan tempat penyimpanan data Cloud Storage Google Drive Gratis dengan kapasitas sebesar 500GB.

Moto X

 

Bersamaan dengan peluncuran Motorola Moto X ini, pihak Google selaku pemilik Motorola juga mengumumkan akan merilis smartphone Android Motorola Moto X ini versi ” Google Play” Edition dalam waktu dekat, dimana Motorola Moto X versi Google Play ini akan menggunakan sistem operasi mobile Android standar (Stock OS) langsung dari Google, sama seperti Samsung Galaxy S4 dan HTC ONE versi Google Play.

Untuk Harga sendiri smartphone motorola Moto X ini dijual dengan harga US$200 dengan kontrak operator seluler di Amerika, Sedangkan untuk harga Non-Kontrak sendiri masih belum ada konfirmasi dari pihak Motorola.

Sumber : THE Verge

Hendra Wijaya 02 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/motorola-moto-x-dan-moto-x-google-play-edition-resmi-diluncurkan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Motorola Moto X dan Moto X Google Play Edition, Resmi Diluncurkan ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar