Microsoft Klaim Xbox One Dapat Bertahan Hidup 10 Tahun

xbox one1

halo xbox one

Publikasi negatif memang mewarnai hari-hari pertama pengenalan konsol next gen teranyar Microsoft – Xbox One. Beragam kebijakan tidak populer membuat popularitasnya terus jatuh, bahkan menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Dengan tren yang menunjukkan kekalahan telak dari sang kompetitor – Playstation 4, Microsoft mulai berbenah lewat serangkaian kebijakan ekstrim,  termasuk dengan mematikan semua kebijakan DRM dan membuka akses terhadap game bekas. Beragam publikasi positif kini terus meluncur, memberikan alasan bagi para gamer untuk memberikan perhatian ekstra bagi produk yang satu ini. Jika Anda termasuk gamer yang membutuhkan konsol next-gen yang memiliki ketahanan "fisik" yang tinggi, pesona Xbox One ini mungkin cocok untuk Anda!

Beragam kampanye positif terus dilancarkan. Yang terakhir? Microsoft berani mengklaim bahwa Xbox One mampu bertahan hingga 10 tahun dalam kondisi  terus hidup. Berkat teknologi pendingin yang mampu melindungi dan mendistribusikan panas dengan lebih efektif, hal ini dimungkinkan. Microsoft juga berani menjamin bahwa pendingin ini akan berjalan sunyi, sehingga tidak menghasilkan polusi suara yang akan mengganggu pengalaman gamer Xbox One sendiri. Fitur ini sendiri tidak akan mengganggu performa si konsol untuk terus siaga dan memastikan diri mampu bekerja optimal dalam jeda waktu sesingkat mungkin ketika gamer mengaktifkan Xbox One ini.

Microsoft mengklaim bahwa Xbox One dapat hidup selama 10 tahun, tanpa dimatikan. Sistem pendingin yang diklaim lebih efektif memungkinkan hal tersebut.

Microsoft mengklaim bahwa Xbox One dapat hidup selama 10 tahun, tanpa dimatikan. Sistem pendingin yang diklaim lebih efektif memungkinkan hal tersebut.

Sebuah konsol yang mampu bertahan hidup selama 10 tahun, ini juga menjadi semacam klaim tidak resmi bahwa Xbox One tidak akan lagi berhadapan dengan masalah klasik mematikan – RROD yang menghantui perilisan Xbox 360 dahulu. Seberapa benar klaim ini? Kita tunggu saja..

Pladidus Santoso 01 Aug, 2013
enclosure:


-
Source: http://jagatplay.com/2013/08/news/microsoft-klaim-xbox-one-dapat-bertahan-hidup-10-tahun/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Microsoft Klaim Xbox One Dapat Bertahan Hidup 10 Tahun ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar