Tomb Raider Pastikan Seri Sekuel untuk Next-Gen dan PC

tomb raider reboot

Menyelami petualangan pertama Lara dan menilik latar belakang yang membuatnya tampil sebagai salah satu tokoh heroine game paling tangguh, proses reboot yang dilakukan oleh Crystal Dynamics dan Square Enix ini memang terhitung berhasil. Tidak hanya sekedar menjual dengan angka yang terbilang cukup baik, Tomb Raider reboot ini juga mengundang review positif dan decak kagum para gamer. Bukan pekerjaan mudah merombak sebuah franchise yang sudah memiliki basis fans besar dan menyuntikkan cita rasa gameplay yang berbeda di dalamnya, namun hal ini berhasil dieksekusi manis oleh Square Enix. Bukan lagi sesuatu yang mengherankan jika Tomb Raider akan mendapatkan sebuah seri sekuel.

Setelah informasi ini sempat meluncur dari mulut Gail Simone – penanggung jawab komik Tomb Raider yang akan menjadi jembatan untuk cerita kelanjutan si seri pertama, Square Enix akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan kebenaran eksistensi seri sekuel game Tomb Raider ini. Pernyatan ini sendiri meluncur dari mulut President dari Square Enix America dan Eropa – Phil Rogers. Rogers mengakui bahwa sekuel ini baru masuk dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan untuk konsol next-gen dan PC. Darrell Gallagher – Head of Product Development di Square Enix menambahkan bahwa saat ini belum ada detail yang bisa dibagikan mengingat proses yang baru dimulai. Namun ia meyakinkan bahwa seri sekuel ini akan menawarkan kualitas yang jauh lebih tinggi.

Phil Rogers - petinggi Square Enix Amerika dan Eropa akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi seri sekuel untuk Tomb Raider. Seri ini akan dikembangkan untuk platform next-gen dan PC.

Phil Rogers – petinggi Square Enix Amerika dan Eropa akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi seri sekuel untuk Tomb Raider. Seri ini akan dikembangkan untuk platform next-gen dan PC.

Kapan kira-kira proyek ini akan selesai dikerjakan dan dirilis untuk dinikmati oleh gamer? Square Enix tentu belum bisa memastikan hal tersebut. Namun sebuah konfirmasi tentu saja menjadi berita baik yang pantas untuk dirayakan. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apa yang paling Anda ingin Square Enix dan Crystal Dynamics hadirkan di seri sekuel Tomb Raider ini?

Jagat Review 02 Aug, 2013
enclosure:


-
Source: http://jagatplay.com/2013/08/news/tomb-raider-pastikan-seri-sekuel-untuk-next-gen-dan-pc/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Tomb Raider Pastikan Seri Sekuel untuk Next-Gen dan PC ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar