Ace Combat: Infinity Perlihatkan Trailer Kedua!

ace combat infinity

ace combat infinity

Tenggelam dalam tren mainstream yang terkesan dipaksakan, kehadiran Assault Horizon dua tahun yang lalu memang sempat memicu kritik dan kekecewaan gamer penggemar franchise Ace Combat. Alih-alih bertahan dengan dunia dan mekanik gameplay yang selama ini membuatnya populer, Namco Bandai lebih memilih untuk mendorong cita rasa miltary shooter modern yang jauh berbeda. Harapan untuk menikmati sebuah seri klasik Ace Combat tentu saja kian menguat dan berpotensi tercerahkan lewat kehadiran sang seri terbaru – Ace Combat: Infinity.

Setelah sempat diperkenalkan lewat serangkaian screenshot dan sebuah video teaser awal, Namco Bandai akhirnya merilis trailer teaser kedua untuk Ace Combat: Infinity. Berbeda dengan teaser awal yang bergerak dalam frame yang cepat, teaser ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas visualisasi dan gameplay yang ada. Ditawarkan sebagai sebuah game MMO free to play, Ace Combat: Infinity meninggalkan kesan seri klasik Ace Combat yang kuat. Namco Bandai menginformasikan bahwa Infinity akan memuat mode campaign dengan skema multiplayer kooperatif hingga empat tim. Tidak hanya itu saja, medan pertempuran juga akan diwarnai dengan kehadiran super weapon.

Namco Bandai berbagi detail terbaru, termasuk kehadiran mode kooperatif di story mode dan super weapon yang bisa digunakan dalam pertempuran.

Namco Bandai berbagi detail terbaru, termasuk kehadiran mode kooperatif di story mode dan super weapon yang bisa digunakan dalam pertempuran.

Belum ada konfirmasi resmi kapan game ini akan meluncur, selain target awal perilisan di akhir tahun 2013 ini. Ace Combat: Infinity akan dirilis secara eksklusif untuk Playstation 3.  

Pladidus Santoso 02 Aug, 2013


-
Source: http://jagatplay.com/2013/08/news/ace-combat-infinite-perlihatkan-trailer-kedua/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Ace Combat: Infinity Perlihatkan Trailer Kedua! ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar