Penampakan Blackberry Messenger untuk Android Beredar!

blackberry-messenger-android-1

Tidak dapat dipungkiri bahwa Blackberry adalah sebuah platform yang masih dipakai oleh kebanyakan orang di Indonesia. Walaupun secara perlahan-lahan perangkat Android mulai meningkat, tetapi tetap saja para pengguna Blackberry dengan OS 7 ke bawah sepertinya masih enggan untuk berpindah. Alasannya? Kebanyakan adalah karena Blackberry Messenger.

blackberry-messenger-android-1

Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan oleh sang CEO Blackberry, Thorsten Heins, bahwa Blackberry Messenger akan hadir untuk Android dan iOS. Nah, berbicara mengenai Blackberry Messenger alias BBM, ada sebuah informasi menarik yang muncul. Mengutip dari website BGR, ternyata sebuah foto penampakan aplikasi BBM untuk Android sudah muncul. Pada foto ini, aplikasi BBM untuk Android dijalankan pada smartphone Samsung Galaxy S3.

BBM-Android-Main-Screenresized-ij6 BBM-Android-Nav-Paneresized-te4

Selain itu, website BlackberryOS juga mengeluarkan foto-foto serupa. Pada website tersebut, sepertinya aplikasi BBM for Android nantinya akan mirip dengan aplikasi BBM yang ada pada Blackberry Z10. Sayang memang, seperti kata sang CEO, feature BBM Voice belum hadir pada versi Android.

AndroidBBMBar-hw5

Nah, dengan kemunculan BBM untuk Android ini, apakah Anda para pengguna Blackberry akan berpindah ke Android? Dan apakah Anda pengguna Android akan menggunakan BBM for Android? Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini!

Sumber: BGR, BBOS

Jagat Review 02 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/penampakan-blackberry-messenger-untuk-android-beredar/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Penampakan Blackberry Messenger untuk Android Beredar! ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar