[PR] NetApp Sediakan Fondasi Instruktur Storage untuk Solusi Video Analytics dari OSI

netapp

NetApp Sentral Senayan Office 2 (3)

JAKARTA – Indonesia, 29 Juli 2013 – Sebagai perusahan yang memfokuskan diri dalam bidang video analytics, Organizational Strategies, Inc. (OSI) mengandalkan NetApp untuk infrastruktur storagenya. Untuk dapat menghantarkan solusi video analytics yang terbaik kepada para pelanggannya, OSI harus dapat memenuhi tuntutan akan tiga faktor berikut; Resolution (resolusi), Retention (peyimpanan), dan Reliability (kehandalan). NetApp Video Storage solution menyediakan jajaran sistem eksternal storage lengkap yang dirancang untuk memenuhi tantangan video saat ini dengan memberikan kapasitas, kecepatan, dan daya tahan yang tinggi. NetApp Video Storage Solution membantu OSI untuk memenuhi tuntutan akan Resolution dengan performa yang tinggi untuk mengelola video di lingkungan yang bandwidth-sensitive, memenuhi tuntutan akan Retention dengan menyediakan solusi storage dengan desain modular, kepadatan tinggi, dan skalabilitas, dan memenuhi tuntutan akan Reliability dengan solusi storage yang dirancang untuk menyediakan kehandalan dan ketersediaan yang tinggi.

OSI merupakan penyedia solusi bertaraf internasional asal Amerika Serikat. OSI menyediakan solusi dan layanan yang inovatif, teknis, dan berorientasi pada misi kepada sektor pemerintahan, sektor komersil, dan perusahaan-perusahaan. Dengan menawarkan jajaran produk dan layanan yang luas, OSI menspesialisasikan diri untuk platform interoperabilitas berteknologi tinggi, Inter Domain Services Manager (IDSM), dan solusi video analytics.

OSI memfokuskan diri untuk menyediakan layanan dan produk yang hemat biaya dan inovatif kepada para pelanggannya, menawarkan solusi praktis yang dapat diimplementasi secara sempurna di lingkungan operasional. Banyak institusi pemerintahan Amerika Serikat yang telah menerapkan solusi video analytics dari OSI, diantara lain Departemen Pertahanan (DoD), Departemen Keamanan Nasional (DoHS), bea cukai dan perlindungan perbatasan, FEMA dan banyak lagi.

Meskipun video analytics masih belum banyak diterapkan di Indonesia, video analytics telah berkembang pesat di dunia. Hanya di Merika Serikat saja, industri video analytic telah memperlihatkan pertumbuhan yang fenomenal dalam lima tahun terakhir, mulai dari pendapatan sebesar $ 694 juta di tahun 2008 sampai dengan $ 6,24  miliar di tahun 2012. Dengan memperkenalkan OSI ke Indonesia, NetApp percaya bahwa teknologi video analytics sangat cocok untuk diterapkan di Indonesia dan dapat membawa banyak manfaat bagi perkembangan bangsa Indonesia.

Video analytics lebih dari sekedar keamanan. Dengan kemampuan change detection dan berbagai tracking tools yang dikembangkan oleh OSI, video analytics dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam aplikasi, seperti smart city management, traffic monitoring, dan flood prevention system.

Karena algoritma dan kemampuan deteksi dari video analytics bisa disesuaikan untuk bermacam-macam aplikasi, berbagai industri dan sektor bisa diuntungkan oleh solusi ini. Misalnya bidang perawatan kesehatan, dengan kemampuan untuk pemeriksaan penyakit lewat foto x-ray yang lebih detil. Bidang publik bisa memanfaatkan video analytics untuk mendeteksi wajah bahkan di area padat, untuk keamanan. Bidang manufaktur akan diuntungkan lewat kendali mutu produk yang lebih baik berkat analisa gambar hasil produk yang lebih baik. Dan industri perminyakan dan gas bisa menjadi lebih produktif dan aman berkat pengawasan kondisi saluran pipa yang lebih baik. Dan ini baru sedikit dari sekian banyak industri, yang belum merasakan potensi manfaat video analytics.

Kutipan Pendukung

  • Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia

"Saya merasa yakin dengan apa yang bisa diberikan oleh software video analytics untuk kita. Dengan dukungan infrastruktur storage dari NetApp, saya percaya bahwa vieo analytics dapat memberikan manfaat-manfaat besar bagi banyak industri dan sektor di Indonesia, dan juga untuk NetApp sendiri."

  • Jason Porter, CIO, Organizational Strategies, Inc.

"Video analytics memerlukan infrastruktur server dan storage yang memiliki performa yang tinggi. NetApp merupakan satu-satunya penyedia sistem storage yang memungkinkan kami untuk menyediakan solusi video analytics yang terbaik untuk pelanggan kami."

Dian Syarifuddin 01 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/pr-netapp-sediakan-fondasi-instruktur-storage-untuk-solusi-video-analytics-dari-osi/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: [PR] NetApp Sediakan Fondasi Instruktur Storage untuk Solusi Video Analytics dari OSI ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar