Eksplorasi Keunggulan HTC One lewat HTC Ngabuburit

BQk85cFCAAI7lAG

HTC One_Silver

Sejak April 2013 lalu, HTC One resmi diluncurkan untuk Indonesia. Ponsel pintar terbaru dari perusahaan asal Taiwan tersebut rupanya telah mengundang banyak peminat akan spesifikasinya yang cukup tinggi. Berdesain konvensional dan berspesifikasi tinggi, HTC One berhasil mendapatkan Best Mobile New Device Award pada Mobile World Congress 2013 kemarin.

Tiga buah feature baru yang diperkenalkan oleh HTC One pada kali ini yaitu HTC BlinkFeed, HTC Zoe, dan HTC BoomSound. HTC BlinkFeed merupakan sebuah panel RSS Feed pada homescreen HTC Sense 5. Dengan memasukkan website berita yang diinginkan, semua berita terhangat langsung akan akan ter-update saat HTC One terkoneksi dengan internet. HTC Zoe merupakan teknologi pengambilan gambar baru dari HTC dengan kamera terbaru mereka yang memiliki resolusi 4 Ultrapixel. Dengan teknologi ini HTC Zoe ini, maka perangkat ini mampu mengambil gambar sebanyak 20 buah dengan resolusi penuh ditambah sebuah video berdurasi 3 detik secara bersamaan. Sedangkan HTC BoomSound sendiri merupakan modifikasi tersendiri dari HTC untuk suara internal speaker mereka.

Salah satu hal yang diunggulkan dalam HTC One ini adalah fitur HTC UltraPixel Camera yang berteknologi HTC Zoe tersebut. HTC mengembangkan kamera dengan lensa ber-aperture f/2.0 yang terbaik di kelasnya dan terobosan sensor dengan UltraPixels yang menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya. Dengan spesifikasi kamera ini, maka HTC One pun dapat digunakan untuk obyek di dalam low-light sekalipun.

BQk85cFCAAI7lAG

salah satu jepretan iseng dari kami menggunakan HTC One

Untuk membuktikan keunggulan yang dimiliki oleh HTC One ini, berbagai media diundang untuk merasakan sendiri pengalaman menggunakan HTC One dalam acara HTC Ngabuburit & Photo Contest yang diadakan pada Kamis (1/8) bertempat di Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor. Dalam kesempatan ini, media tidak hanya diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi keunggulan dari HTC One ini, tetapi juga dapat mengikutsertakan foto hasil jepretan mereka ke dalam sebuah kontes yang memperebutkan ragam hadiah menarik dari HTC. Untuk dapat melihat hasil foto yang diambil dengan menggunakan HTC One ini, Anda bisa melihatnya melalui hashtag di Twitter #ngabuburitHTC.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunggulan dari HTC One ini, kami sendiri pun tengah mempersiapkan review untuk ponsel pintar dari perusahaan Taiwan ini. Jangan ketinggalan untuk membaca ulasan dari kami tak lama lagi!

Friska Suryawinata 02 Aug, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/08/eksplorasi-keunggulan-htc-one-lewat-htc-ngabuburit/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Eksplorasi Keunggulan HTC One lewat HTC Ngabuburit ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar