Website Developer Apple Bangkit Kembali

apple-developer

apple-developer

Setelah lebih dari satu minggu offline, akhirnya website developer Apple berangsur-angsur pulih dan kembali online pada hari Jumat kemarin.

Website yang diperuntukkan bagi para developer iOS, Mac dan Safari ini kembali dapat diakses. Dengan nyala kembalinya ini, website developer Apple juga menyediakan update software-software terbaru, baik untuk mobile maupun desktop. Apple juga menyertakan kembali tools-tools khusus untuk pengembangan aplikasi khusus bagi para developer Apple.

Lebih dari satu minggu yang lalu, Apple mematikan sementara website developer mereka beserta layanan-layanan yang terhubung ke website tersebut. Langkah ini diambil karena ditemukan suatu penyusupan keamanan yang berakibat dapat diaksesnya informasi-informasi penting milik developer Apple.

Saat website developer ini offline, para developer mengalami kesulitan dalam melakukan langkah pengembangan pada aplikasi-aplikasi buatan mereka. Hal ini disebabkan karena para developer tidak dapat mengakses tool-tool pengembangan penting yang ada pada website tersebut untuk mengembangkan aplikasi mereka.

Walau hampir semua bagian telah online, namun khusus feature layanan bantuan teknis, forum developer, dokumentasi beta, video, serta beberapa layanan lain masih offline. Apple sendiri mengatakan mereka akan menaikan feature-feature layanan mereka ini secara bertahap.

via CNET

Patrick 30 Jul, 2013


-
Source: http://www.jagatreview.com/2013/07/website-developer-apple-bangkit-kembali/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Title: Website Developer Apple Bangkit Kembali ; Written by Unknown ; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar